PATROLI 61.C SEKTOR SINGKAWANG TENGAH LAKSANAKAN BLUE LIGHT PATROL MALAM HARI.

127

Polres Singkawang – Polsek Singkawang Tengah.

Patroli 61.C Polsek Singkawang Tengah di pimpin Ka Jaga Bripka U. Arie bersama Briptu Wahyu pada malam hari melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light Patrol di wilayah Sekitar Pasar ,Pemukiman penduduk dan daerah rawan kriminalitas diwilayah hukum Polsek Singkawang Tengah, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan Patroli tersebut terus dilakukan di tengah-tengah masyarakat, dengan harapan agar warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Singkawang tengah merasakan kehadiran Polri, dengan Patroli secara tidak langsung sebagai upaya Preventif untuk mencegah Niat Pelaku Kejahatan yang ingin melakukan Kejahatan.

Dalam kesempatan giat patroli selalu disampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat dengan mengajak bersama-sama menjaga keamanan, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas, serta menghimbau kepada warga agar menyampaikan informasi kepada Polsek Singkawang Tengah, apabila ada gangguan Kamtibmas, seperti orang mabuk, perkelahian, jambret, pencurian, kebut- kebutan, dan lain-lain.

Sehubungan dengan masa adaptasi kebiasaan baru Petugas juga tidak lupa memberikan himbauan agar semua orang selalu terapkan Protokol Kesehatan ” mari kita sama- sama mengikuti himbauan yang telah di sampaikan pemerintah agar Selalu Jaga kebersihan dengan Rajin Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas keluar rumah,dan itu semua kita lakukan dengan maksud untuk meminimalisir penyebaran covid-19″ , Mari kita cegah bersama penyebaran Covid-19, ungkap Briptu Wahyu.