KANIT PIDUM MENGAMBIL APEL FUNGSI SATRESKRIM SEBELUM MELAKSANAKAN TUGAS.

56

Polda Kalbar Polres Singkawang Satreskrim – Pada hari Rabu tanggal 17 Februari 2021 anggota Satreskrim Polres Singkawang mendapatkan arahan dari Kanit Pidum Satreskrim Polres Singkawang di lapangan Polres Singkawang.

Pelaksanaan apel pagi hari ambil oleh Kasatreskrim AKP Tri Prasetiyo S. I. K diwakili oleh Kanit Pidum Iptu Parnadi beserta Para Kanit Satreskrim Polres Singkawang lainnya dan anggota Satreskrim Polres Singkawang.

Iptu Parnadi Kanit Pidum satreskrim juga menyampaikan beberapa hal yang disampaikannya kepada anggota Satreskrim salah satunya tentang menginput E-mp dalam penginputan E-mp tetap rutin di lakukan pengisian jangan sampau ada yang tidak di input oleh anggota.

Selanjutnya Knit Pidum satreskrim Polres Singkawang juga memberikan semangat dan motivasi kepada anggota Polres Singkawang dan tetap menjaga keberaihan ruangan dan lingkungan Satreskrim demi kenyamanan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat Kota Singkawang yang datang.

Dan juga menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan kepada anggota Satreskrim dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sudah menyebar di seluruh dunia. Dan tetap semangat menjalankan tugas pada hari ini.

POLRES SINGKAWANG-SALAM JKK

sinergi polisional

akuntable

manajemen media

jujur

komitmen dan

*komunikatif