Personil Polsek Pengamanan Pembagian Sembako di Senelagi Kecil

157

Polres Singkawang Polsek Singkawang Utara pada hari Minggu tanggal 14 Februari 2021 pukul 09.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Pembagian paket sembako oleh Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Singkawang bertempat di Rumah Sdr. Yusuf, Jalan Demang Akub Rt.10 Kel. Semelagi Kecil Kec. Singkawang Utara.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tsb adalah dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak banjir di Wilayah Rt.10 Kel. Semelagi Kecil Kec. Singkawang Utara.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako tsb dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Singkawang, Dr. Andi Syarif TUW, ST, MT, M.Si, dan didampingi Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Singkawang, Novia Chandra B.W, S.Sos, S.Kom, Anggota DPRD Kota Singkawang, Fraksi Partai Golkar, Sitti Syamsiah Hutapea, S.Hut, Anggota DPRD Kota Singkawang, Fraksi Partai Golkar, Elzi Syaiyid, S.AB, MM, Perwakilan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Prov. Kalbar, Anggota Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kota Singkawang.

Jumlah paket sembako yang dibagikan di Wilayah Kel. Semelagi Kecil adalah sebanyak 50 paket dengan sistem kupon yang telah diterima oleh setiap warga, kemudian ditukarkan kembali untuk memperoleh paket sembako tersebut secara gratis.

Adapun setiap paket sembako yang dibagikan terdiri dari Mie Instant : 5 Bungkus, Sarden : 1 Kaleng, Teh bubuk : 1 Kotak, Minyak goreng : 1 Liter, Beras : 3 Kg, Gula Pasir : 1 Kg.

Dengan kehadiran Polri dalam kegiatan Pembagian Sembako dapat memberikan rasa aman menghindari tindak pidana hingga kegiatan berjalan lancar dan aman.