WAKA POLSEK SINGKAWANG TENGAH IPTU JAWAWI PIMPIN PENGAMANAN BANTUAN SOSIAL TUNAI DI KANTOR POS.

39

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah.
Personil Gabungan dari Polres Singkawang dan Polsek Singkawang Tengah di Pimpin oleh Waka Polsek Singkawang Tengah Iptu Jawawi, Selaku Perwira Pengendali lakukan kegiatan pengamanan Pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kantor POS Indonesia Cabang Singkawang Jalan Pemuda Kel. Condong Kec. Singkawang Tengah, Sabtu (13-02-2021).

Bantuan Sosial Tunai (BST) tersebut di peruntukan oleh Keluarga yang kurang mampu yang di sebut sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) dan bantuan langsung tunai tersebut di bagikan dalam rangka membantu ekonomi masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

Jadi dimas Pandemi untuk jadwal pembagian BST dibagi jadwalnya agar tidak terjadi kerumunan yang banyak, Adapun untuk jadwal pembagian pada hari ini adalah untuk KPM di Kelurahan Roban Kec. Singkawang Tengah.

Sambil melakukan Pengamanan, Padal Iptu Jawawi juga tidak lupa untuk menghimbau kepada warga masyarakat, dengan mengatakan, ” Mari kita selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam setiap aktivitas kita sehari- hari , yaitu dengan selalu membiasakan 5 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas ) , mari kita cegah bersama penyebaran Covid-19, Ungkap Iptu Jawawi.