ARUS LALIN TERKINI PERBAIKAN JEMBATAN KALIASIN SINGKAWANG

160

Polda Kalbar, Polres Singkawang , Satlantas – Sabtu (13/02/2021) Perayaan Imlek 2572, kepolisian menggelar Operasi Liong Kapuas 2021. Operasi kepolisian tersebut terhitung mulai tanggal 11 Februari hingga 17 Februari 2021.

Anggot Satlantas Polres Singkawang yang tergabung dalam satgas kamseltibcarlantas ops liong kapuas 2021 mulai melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Padang Pasir tepatnya di perbaikan jembatan Kaliasin. Rekayasa lalin ini berkaitan dengan pembangunan jembatan yang nantinya menghubungkan jalan antar kota.

Situasi terkini diperbaikan jembatan Kaliasin sudah bisa dilalui dua jalur baik dari arah menuju Pontianak dan sebaliknya menuju Kota Singkawang. Untuk mengantisipasi antrian panjang kendaraan anggota Satlantas Polres Singkawang dengan sigap mendampingi petugas lapangan untuk mengatur arus lalu lintas.

“Kami imbau kepada pengguna jalan untuk mengurangi kecepatan apabila sudah mendekati jembatan karena terdapat tumpukan material perbaikan jembatan yang dapat membahayakan pengguna jalan saat melintas serta tetap mematuhi aturan berlalu lintas agar perjalanan  selamat sampai dengan tujuan” ujar Kasat Lantas Polres Singkawang.