POLANTAS IMBAU PROKES 5M KEPADA PENGUNJUNG BERINGIN CORNER SINGKAWANG

129

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Satlantas – Sabtu (13/01/2021) Kota Singkawang atau yang disebut Kota Amoy dan Kota Seribu Kelenteng memiliki daya tarik tersendiri dalam perayaan tahun baru imlek. Setiap sudut kota dihiasi dengan pernak pernik lampion sehingga menarik perhatian masyarakat Kota Singkawang maupun luar kota.

Beringin corner ialah salah satu taman yang menarik masyarakat untuk mengabadikan moment foto bersama dengan keindahan pernak-pernik imlek.

Dalam hal ini satgas kamseltibcarlantas yang tergabung dalam OPS LIONG KAPUAS 2021 Polres Singkawang melakukan public address dengan sasaran pengunjung beringin corner imbau prokes covid-19 dengan 5M (mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker, mengurangi mobilitas diluar rumah).

Kapolres Singkawang AKBP PRASETIYO ADHI WIBOWO,S.IK,MH melalui Kasat Lantas Polres Singkawang menjelaskan bahwa dalam perayaan Imlek 2572 masyarakat diminta untuk tidak membuat kegiatan yang menimbulkan kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Perlu diingat bahwa saat ini pandemi Covid-19 mudah menyebar, sehingga kami himbau masyarakat untuk mentaati segala instruksi yang ada baik dari pemerintah maupuan kepolisian guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Singkawang.” tutup AKP Syaiful Bahri,S.IP,M.Sos