PENYUSUNAN TIM ZONA INTEGRITAS POLRES SINGKAWANG

159

Polres Singkawang – Pada hari Rabu tanggal 10 Februari 2021 pukul 09.00 Wib kapolres Singkawang Akbp  Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K, M.H dengan di damping Wakapolres dan Kabag Ren memimpin kegiatan Rapat Penyusunan Tim Pembangunan Zona Integritas Polres Singkawang TA. 2021 berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Penyusunan tim  bertempat di Aula Polres Singkawang Jl. Firdaus H. Rais II No. 98 Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat dengan mengikutsertakan Para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran serta anggota Polres Singkawang.

Kapolres Singkawang Akbp  Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K, M.H menyampaikan arahan dan memberikan penekanan kepada seluruh personel dan penanggungjawab program untuk dapat memberikan motivasi dan inovasi terkait dengan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM Polres Singkawang.

 “Kepada para Ketua Program untuk segera melaksanakan kegiatannya sesuai dengan indikator pada Komponen di masing-masing program sehingga terwujudnya pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Singkawang dapat terlaksana dengan baik dan mendapat predikat yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Kegiatan selesai pukul 14.40 Wib selama kegiatan Rapat Penyusunan Tim Pembangunan Zona Integritas Polres Singkawang TA. 2021 berlangsung situasi aman dan kondusif.