Gaktibplin oleh Subbid Provos Bid Propam Polda Kalbar kepada seluruh Personil Polsek Singkawang Utara, bertempat di Mapolsek Singkawang Utara, Jalan Ratu Sepudak Kel. Setapuk Besar Kec. Singkawang Utara.

166

Polres Singkawang Polsek Singkawang Utara pada hari Rabu tanggal 10 Februari 2021 pukul 16.45 Wib s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan Gaktibplin oleh Subbid Provos Bid Propam Polda Kalbar kepada seluruh Personil Polsek Singkawang Utara, bertempat di Mapolsek Singkawang Utara, Jalan Ratu Sepudak Kel. Setapuk Besar Kec. Singkawang Utara.

Rombongan Subbid Provos Bid Propam Polda Kalbar tiba di Mapolsek Singkawang Utara dan disambut langsung oleh Kapolsek Singkawang Utara, AKP Harsoyo, SMn.MM dan Wakapolsek IPTU Anton. K.

Kegiatan diawali dengan apel sore yang dipimpin oleh Kompol Sunaryo sekaligus memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Singkawang Utara, dengan arahan antara lain :

  1. Penekanan kepada seluruh anggota tentang pelanggaran penyalah gunaan narkoba.
  2. Tentang pelanggaran asusila apalagi yang melibatkn polwan atau bhayangkari.
    Terhadap kedua pelanggaran tersebut akan diajukan PTDH.
  3. Minimalisir pelanggaran karena pada tahun 2020 pelanggaran disiplin anggota meningkat 200% dari tahun 2019.

Tim melaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat menyurat, gampol dan sikap tampang, selanjutkan melakukan pemeriksaan mako, Alat Pemadam Api Ringan (APAR) serta instalasi listrik yang ada di Mapolsek Singkawang Utara.

Adapun rombongan Subbid Provos Bid Propam Polda Kalbar yang melaksanakan Giat Gaktibplin adalah sebagai berikut KOMPOL Sunaryo, IPDA Bambang W, IPDA Heru Budi.S, AIPDA Aji Sadewo, SE, Brigpol Adji Wahyu, SH, Briptu Enda Mastika S., SH, Briptu Teguh Ramadhan.

Kegiatan Gaktibplin oleh Subbid Provos Bid Propam Polda Kalbar kepada seluruh Personil Polsek Singkawang Utara