WAKAPOLSEK SINGKAWANG SELATAN IPTU KENDAR PIMPIN APEL PAGI DENGAN ARAHAN PELAKSANAAN TUGAS DAN ATENSI PIMPINAN

146

Polda Kalbar Polres Singkawang- Polsek Singkawang Selatan.
Setiap Anggota Polri sebelum memulai pelaksanaan tugas selalu di awali dengan Apel Pagi, mengingat masih dalam situasi Adaptasi Kebiasaan Baru dimasa Pandemi Covid-19, pada saat pelaksanaan Apel Pagi seluruh Personil dalam melakukan aktivitas termasuk apel pagi, selalu menerapkan protokol kesehatan.Senin (08/02/2021).

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Singkawang Selatan Iptu Kendar menyampaikan arahan terkait pelaksanaan tugas dan atensi pimpinan agar seluruh anggota dapat menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya masing- masing, Personil Polri sebagai pelayan , pelindung, dan Pengayom masyarakat diharapkan selalu memberikan Pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, dan selalu kompak dan tidak ada terkotak kotak di dalam pelaksanaan tugas dan selalu perhatikan dan laksanakan atensi pimpinan.

Selain itu Wakapolsek juga menyampaikan atensi pimpinan terutama masalah kebersihan mako dan cek tahanan rutin dilakukan. pengecekan tahanan secara bergantian baik tentang kesehatan tahanan maupun kondisi ruang tahanan harus di perhatikan.
Setelah melaksanakan apel pagi anggota di perintahkan untuk lakukan protokol kesehatan dengan 3 M termasuk masyarakat yang datang ke polsek jangan lupa protokol kesehatan yaitu:

  1. Menggunakan masker.
  2. Mencuci tangan.
  3. Menjaga jarak