KAPOLSEK SINGKAWANG TENGAH SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA PENGUNGSI BANJIR DI KEL. CONDONG SINGKAWANG

152

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah.Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP salurkan bantuan Sembako kepada warga Pengungsi Banjir di Aula Kelurahan Condong di Jalan RDKS Kecamatan Singkawang Tengah, Senin Sore (8-02-2021).

Kapolsek juga melihat secara langsung keadaan warga yang sedang mengungsi di Aula Kelurahan tersebut, menanyakan keadaan mereka sambil benyerahkan bantuan sembako dari Personil Polsek Singkawang Tengah dan juga menyampaikan bantuan dari Bhayangkari Ranting Singkawang Tengah.

Warga yang mengungsi tersebut mengucapkan banyak trimakasih kepada personel Polsek Singkawang Tengah dan Bhayangkari Ranting Singkawang Tengah atas kepedulian dan bantuan yang telah di berikan oleh bapak Kapolsek, semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan menjadi amal ibadah.

Semoga kegiatan bhakti sosial ini dapat menginspirasi kita semua untuk selalu peduli kepada saudara kita yang membutuhkan, semoga air banjir segera surut sehingga warga korban banjir bisa segera kembali ke rumah tempat tinggalnya masing masing.