WALIKOTA SINGKAWANG DAN KAPOLRES SINGKAWANG TINJAU KORBAN BANJIR DAN BERI BANTUAN DI PENGUSIAN GEDUNG KLK SAKOK KOTA SINGKAWANG

145

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan. Walikota Singkawang Ibu CJHAI CHUI MIE ,S.E,M.H bersama Kapolres Singkawang AKBP PRASETIYO ADHI WIBOWO,S.I.K, M.H pada hari Minggu pukul 21.00 Wib melakukan peninjauan dan pengecekan dampak banjir di tempat pengunsian Korban banjir dan sekaligus pemberian bantuan Sosial berupa makanan dan Logistik kepada para pengunsi di Posko gedung KLK Sakok Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang.

Walikota Singkawang Ibu Tjhai Cui Mie tampak berbincang bincang dengan salah satu pengunsi yang berada di pengunsian, Dan mengatakan dirinya mengunsi lantaran khawatir hujan semakin deras dan airnya semangkin meninggi maka dia memutuskan untuk ikut mengunsi di KLK sakok Kecamatan Singkawang Selatan.

Sampai saat ini total keseluruhan pengunsi korban banjir yang ada di Gedung KLK Sakok Kecamatan Singkawang Selatan Kota Singkawang berjumlah 30 Jiwa terdiri 11 KK yang berasal dari RT 012 Rw 004 Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang.