KEGIATAN ANTISIPASI BALAP LIAR/ KEBUT KEBUTAN DI WILAYAH HUKUM POLRES SINGKAWANG

122

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Pada hari Minggu ( 07/02/2021 ) pukul 24.00 Wib s/d 03.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan preventif turjawali dan upaya antisipasi balap iiar/kebut-kebutan di Wilayah hukum Polres Singkawang.

Kegiatan menggunakan Randis 9 Luxio Sat Lantas Polres Singkawang dengan melibatkan 3 orang personil Sat Lantas

Adapun kegiatan Turjawali dan Upaya Antisipasi balap Liar/kebut-kebutan dengan melaksanakan Patroli/Blue Patrol dengan Route Jl. Nusantara – Jl. Jendral Sudirman – Jl. Pemuda – Jl. Merdeka – Jl. Sejahtera – Jl. P. Diponegoro – Jl. Firdaus – Jl. Alianyang – Jl.A.Yani – Jl. P.Diponegoro – Jl. Budi Utomo – Jl. Nusantara.

Melaksanakan stasioner di Lokasi Jl. P. Diponegoro Singkawang Barat ( Depan BRI ), Lokasi Jl. P. Diponegoro Singkawang Barat ( Depan Alfamart ), Lokasi Jl. P.Diponegoro ( U turn Asisi ) dan Traffic Light Diponegoro.

Melaksanakan himbauan kepada anak-anak remaja yang nongkrong di lokasi-lokasi rawan terjadinya Balap Liar/Kebut-kebutan agar kembali kerumah masing-masing untuk mencegah terjadinya Kegiatan Balap Liar yang meresahkan masyarakat.

Melaksanakan Gatur lalu lintas
di Jalan P. Diponegoro dengan menggunakan APIL dan senter untuk mengantisipasi pelanggaran lalu lintas serta laka lantas.