Kanit Sabhara Polsek Singkawang Timur Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Di Tempat-Tempat Ibadah (Vihara)

167

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Timur,- pada hari Sabtu tanggal (06/02/2021), telah dilaksanakan kegiatan Sambang.

Kanit Sabhara Iptu Sabdoaji bersama Bhabinkamtibmas Kel pajintan Brigpol Pran Jonathan melaksanakan sambang di Tempat tempat Ibadah (Vihara).

Dalam Giat Sambang Kanit Sabhara Polsek Singkawang Timur ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus koordinasi terkait langkah penanganan Pandemi Covid 19 di tingkat Kelurahan serta memberikan penekanan kepada pengurus tempat Ibadah ( Vihara) tentang kesiapan menyambut Imlek,agar menyediakan tempat cuci tangan+sabun,Masker.dan membahas situasi Kamtibmas di wilayah Kota Singkawang.

Bahwa dalam suasana perubahan Prilaku Baru 5M (Memakai Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menghindari kerumun serta mengurangi Mobilisasi) sekarang ini, kami mengajak seluruh Pengurus Tempat Tempat Ibadah (Vihara) untuk bersama-sama mengingatkan, menghimbau dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid-19” ucap Kanit Sabhara Polsek Singkawang Timur.

Kami juga menghimbau kepada Seluruh pengurus tempat tempat ibadah (Vihara) agar selalu menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Mari kita pererat tali persaudaraan dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.