BHABINKAMTIBMAS BRIPKA AGUS MONITORING KETINGGIAN AIR DI DAERAH RAWAN BANJIR DI KEL. BUKIT BATU.

197

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah.Curah hujan tinggi Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Bukit Batu Bripka Agus memantau di daerah rawan banjir di wilayah Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah, Jum’at (5-02-2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah dengan sigap langsung turun ke Lapangan untuk memantau secara langsung di daerah Binaannya masing – masing.

Dari hasil pantauan petugas aliran sungai Jalan Pramuka – Jl.murni – Jl.Tani debet air sudah meluap ke jalan setinggi mata kaki orang dewasa, sedangkan warga yang tinggal di tepian Sungai Komplek Ponpes Al- fatah di Jl. Pramuka Kel. Bukit Batu Kec. Singkawang Tengah debet air setinggi mata kaki orang dewasa dan sudah memasuki halaman rumah warga

Pada kesempatan lain Kapolsek Singkawang Tengah Akp. Yober Lisu, S. AP mengatakan ” Sehubungan dengan curah hujan yang cukup tinggi sehingga debet air mengalami kenaikan di beberapa tempat dataran rendah dan untuk sementara ini tidak ada warga yang mengungsi, Saya sudah Perintahkan kepada Anggota untuk selalu memantau Situasi di lapangan, dan Petugas terus berikan himbauan kepada warga terutama yang tinggal di pinggir sungai agar selalu waspada, agar tidak terjadi hal- hal yang tidak inginkan, mari kita sama- sama berdoa semoga Ketinggian Air segera turun, Pungkasnya.