Sat Binmas Polres Singkawang Sambang dan Dialogis Dengan Pemilik Toko Ingatkan Patuh Protokol Kesehatan Guna Cegah Covid – 19

150

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Jumat tanggal (5/02/2021), telah dilaksanakan kegiatan Sambang Kamtibmas.

Sat Binmas Polres Singkawang melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan warga di jl.Lirang Proyek Kelurahan Sedau Kota Singkawang pada Kamis malam. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan pemilik toko dan pengunjung toko serta menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas juga agar selalu patuh Protokol kesehatan dari Pemkot Singkawang

Adapun patroli sambang kepada warga masyarakat yang dilaksanakan langsung oleh Kasat Binmas Iptu Supiyanto bersilaturahmi dan berdialog sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Singkawang.

“Kami mengajak warga untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam masa pandemi Covid-19 ini dan saat ini wajib mematuhi prosedur kesehatan yang telah diterapkan oleh Pemerintah Kota Singkawang”. Ujar Kasat Binmas.

“Harapannya dengan adanya Sosialisasi tentang protokol kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona dan masyarakat dapat selalu mematuhi anjuran yang telah disampaikan.