MONITOR DEBIT AIR DI WILAYAH KELURAHAN PAJINTAN KEC. SINGKAWANG TIMUR

163

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Pada hari Jum’at ( 05/02/2021 ) pukul 08.15 Wib s/d selesai, telah dilaksanakan monitoring Debit Air di wilayah Kelurahan Pajintan Kec. Singkawang Timur di pimpin Waka Polsek Singkawang Timur Iptu Suprihatin.

Personil yang melakukan pemantauan, monitor banjir dan melakukan gatur lalin adalah Kanit Reskrim Polsek Singkawang Timur, Iptu Supianik bersama 7 orang anggota, dipimpin oleh Waka Polsek Singkawang Timur, Iptu. Suprihatin, dibantu oleh Lurah Pajintan Abrosius, SH, Koptu. Shon Haji, Praka Olinus Zebua, Ketua Rt. 002 Rw. 001 dan Ketua Rt. 007 Rw. 03.

Hasil pemantauan dapat diketahui bahwa lokasi yang tergenang banjir adalah di pemukiman warga dan Jl. Raya Pajintan dan Jl.Raya Pasar Kulor Kel.Pajintan Kec. Singkawang Timur, diantaranya Air sebagian sudah menggenangi Akses jalan, ketinggian air di perkirakan kedalaman 20-50 cm.

Terjadi kemacetan karena Akses jalan banyak tergenang air dan banyak kendaraan yang berhenti khusus roda dua karena takut mogok, namun masih lancar untuk lalu lintas kendaraan roda empat dan roda enam dengan antri buka tutup.