Polres Singkawang, Gelar Upacara Peringatan HUT Satpam ke-40 secara Virtual

134

Polda Kalbar Polres Singkawang Satbinmas Polres Singkawang, pada hari Selasa tanggal (02/02/2021), telah dilaksanakan kegiatan peringatan HUT Satpam.

Polres Singkawang melakukan upacara peringatan HUT ke-40 Satpam. Acara digelar disecara virtual, Aula Mapolres Singkawang dengan penerapan Protokol kesehatan secara ketat dan disiplin namun tidak mengurangi makna kekhidmatan dalam memuliakan profesi satpam.

Acara dihadiri sebanyak 20 satpam dari pengguna Satpam instansi, perusahaan yang ada diKota Singkawang.

Adapun tema hut satpam ke 40 “Tingkatkan profesionalisme dan kompetensi satuan pengamanan menjadi profesi yang membanggakan dan bermartabat”. Selaras dengan kebijakan presiden RI yaitu pembangunan SDM unggul dan sejalan pula dengan program Kapolri yaitu transformasi menuju Polri yang Presisi dengan kinerja yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

Kasat Binmas Iptu Supiyanto, selaku pemimpin upacara secara virtual dengan mendengarkan sambutan dari Kabaharkam Polri dari Drs.Agus Adrianto,S.H,MH.

diakhir upacara Kasat Binmas menyampaikan kepada seluruh satpam, saya mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun satpam yang ke 40,” Diharapkan keberadaan satpam turut memberikan rasa aman dan kontribusi nyata dalam menciptakan iklim yang kondusif di lingkungan kerjanya sehingga dapat mendukung terciptanya iklim investasi secara nasional.

Harapannya untuk senantiasa meningkatkan dalam membangun komunikasi aktif dengan masyarakat jajaran Polri dan stake holder yang ada,”terang Iptu Supiyanto.