Kapolsek Singkawang Timur Iptu Dwi Haryanto,P.SH.Bersama Anggota kaksanakan giat bagi bagi Masker

150

Polda Kalbar -Polres Singkawang – Polsek Singkawang Timur.-Kapolsek Singkawang timur yang bertugas di Polsek Singkawang timur melaksanakan kegiatan Bagi bagi masker bersama personilnya di kelurahan pajintan Kecamatan Singkawang Timur, Selasa tanggal (02/02/2021) .

Kegiatan Pembagian masker dilakukan adalah dalam upaya untuk melawan tangkal virus penyebaran covid – 19.dalam penerapan sangsi perwako skw No.49 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid – 19.

Selain itu Iptu Dwi Haryanto ,P.SH. juga melakukan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dengan Mengatakan ” setiap orang harus melakukan Pola hidup yang sehat dengan mendisiplinkan diri kita semua untuk jalankan protokol kesehatan, yaitu dengan selalu menggunakan masker, Sering mencuci tangan , Menjaga jarak aman, Hindari kerumunan dan Selalu berprilaku hidup sehat, Mari kita biasakan adaptasi kebiasaan baru tersebut, kita biasakan dari lingkungan terkecil di rumah tangga kita masing masing” , Ungkap Iptu Dwi Haryanto ,P.SH..