POLANTAS KAWAL KETAT PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19 KE SEJUMLAH PUSKESMAS DI KOTA SINGKAWANG

199

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Satlantas – Senin (01/02/2021) Pergeseran vaksin ke sejumlah puskesmas tersebut mendapat pengawalan ketat dari Polres Singkawang.

Pengawalan dilaksanakan oleh Kasatgas pamwal ops kontijensi aman nusa II tahun 2021 AKP Syaiful Bahri, S.IP, M.Sos beserta anggota lainnya. Pengawalan menggunakan mobil operasional dibantu rekan – rekan gabungan TNI dan Satpol PP.

Pengawalan tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh vaksin sampai ke tempat tujuan dengan aman dan lancar. Adapun 10 Puskesmas tersebut yakni Puskesmas Barat 1 Jalan Alianyang, Puskesmas Barat 2 Jalan Yohana Godang, Puskesmas Utara 1 Jalan Ratu Sepudak, Puskesmas Utara 2 Jalan SP. Sei Nangka, Puskesmas Tengah 1 Jalan Salam Diman,Puskesmas Tengah 2 Perumnas Roban, Puskesmas Timur 1 Jalan Raya Pajintan, Puskesnas Timur 2 Jalan Mayasopa, Puskesmas Selatan 1 Jalan Raya Lirang, Puskesmas Selatan 2 Japang Sijangkung(Passi)

Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Singkawang AKP Syaiful Bahri, S.IP, M.Sos mengatakan bahwa dalam rangka pendistribusian Vaksin Covid-19 ini akan mendapatkan pengawalan dan pengamanan langsung oleh Personil Polres maupun Personil Polsek sesuai dengan wilayah Puskemas yang berada dalam Kota Singkawang.

“Pengawalan dan pengaman pendistribusian Vaksin kesejumlah puskesmas ini merupakan bentuk dukungan kita untuk memastikan keamanan Vaksin tersebut,” ujar Kasat Lantas Polres Singkawang.