AIPDA RAMON SAMPAIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN.

139

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah

Kasihumas Polsek Singkawang Tengah Aipda Ramon sambangi warga berikan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga, sambil menempel Pamflet Himbauan Protokol Kesehatan diWarung di Kelurahan Sekip Lama Kecamatan Singkawang Tengah, Minggu (31-1-2021).

Aipda Ramon mengatakan ” Dimasa pandemi yang masih belum berakhir, kita semua tidak boleh kendor dalam menerapkan Protokol Kesehatan, kita semua harus selalu menerapkan pola hidup bersih, tentunya harus selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas kita sehari – hari, Ungkapnya.

Petugas terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat, untuk mengingatkan warga masyarakat agar warga selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan mengikuti Protokol Kesehatan tersebut dilakukan adalah dengan maksud untuk meminimalisir penyebaran Covid -19.

Aipda Ramon menambahkan ” Ayo Kita Jangan Kendor , harus terapkan protokol kesehatan, mari kita biasakan terapkan 3M, yaitu harus selalu memakai masker dengan benar, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak, Mari kita cegah bersama penyebaran Covid-19, Ungkap Aipda Ramon.