Polsek Singkawang Selatan Laksanakan Giat Gaktibplin yang di Pimpin oleh Wakpolsek Iptu Kendar setelah apel pagi

136

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan. Dalam pelaksanan kegiatan apel pagi dihalam Kantor Kepolisian Sektor Singkawang Selatan, Wakapolsek IPTU Kendar bersama Ps Kanit Provost Polsek Singkawang Selatan Aiptu Irmanudin melaksanakan giat gaktiplin di lingkungan Polsek Singkawang Selatan. Jum’at (29/01/2021).

Kegiatan Gaktiblin yang dilaksanakan di Polsek Singkawang Selatan dipimpin oleh Wakapolsek bersama Ps Kanit Provost sehubungan Program kerja Ps Kanit Provost di awal tahun 2021

Dalam kegiatan gaktiblin yang menjadikan prioritas pemeriksaan Kepada Anggota Polsek Singkawang Selatan meliputi sikap tampang seperti Rambut, Kumis, Jenggot, Pakaian, Sepatu dan kelengkapan sedangkan untuk pemeriksaan jati diri seperti KTP, SIM, STNK, KTA Personil dan lainnya.

Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H menyampaikan dilakukan giat gaktiplin bertujuan untuk mengecek kesiapan, kelengkapan administrasi, Penampilan dan kesiapan kelengkapan Personil Polsek.

Dalam arahan penutup Apel Gaktiplin Kapolsek meminta kepada Personilnya untuk tetap berpenampilan bersih, rapi dan lengkap administrasi. bagi yang administrasi atau jati diri yang akan habis masa berlakunya agar segera diperbaharui atau diperpanjang agar tidak menjadi temuan dan menjadi pelanggan pada diri Personil itu sendiri,” Ucap Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H,M.H.