POLSEK SINGKAWANG TIMUR KA JAGA RU II LAKSANAKAN BLUE LIGHT PATROL.

137

Polda Kalbar -Polres Singkawang – Polsek Singkawang Timur.- Giat Patroli Polsek Singkawang Timur di pimpin Bripka Dedy.S. bersama satu orang anggota lainnya, melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light Patrol di wilayah Sekitar Obyek Vital ,Pasar ,dan Pemukiman warga di daerah rawan kriminalitas diwilayah hukum Polsek Singkawang Timur, pukul : 01.00 wib s/d 02.30 wib kamis tanggal (28/01/2021).

Kegiatan Patroli tersebut terus dilakukan di tengah-tengah masyarakat, dengan harapan agar warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Singkawang timur merasakan aman dan secara tidak langsung sebagai upaya Preventif dalam mencegah Niat Pelaku Kejahatan.

Dalam pelaksanaan giat patroli selalu disampaikan pesan- pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat, dengan mengajak bersama-sama menjaga keamanan, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas, serta menghimbau kepada warga agar menyampaikan informasi kepada Polsek Singkawang Timur, apabila ada gangguan Kamtibmas, seperti orang mabuk, perkelahian, jambret, pencurian, kebut- kebutan, dan lain-lain.

Sehubungan dengan masa Adaptasi Kebiasaan Baru pandemi Covid-19, Petugas juga tidak lupa memberikan himbauan agar warga membiasakan dirinya untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, ” mari kita sama- sama mengikuti himbauan yang telah di sampaikan pemerintah agar Selalu Jaga kebersihan dengan Rajin Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Selalu menjaga Jarak, itu semua kita lakukan dengan maksud untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran covid-19″ , Mari kita semua bersatu untuk memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19, ungkap Bripka Dedy.S.