PATROLI POLSEK SINGKAWANG UTARA HIMBAU DAN BERIKAN SANKSI KEPADA MASYARAKAT

158

Polda Kalbar Polres Singkawang – Humas Polres Singkawang – Untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, berbagai upaya telah dilakukan Polres Singkawang dan jajarannya, demikian pula halnya dengan Polsek Singkawang Utara, Rabu ( 27/01/2021 ) pukul 21.30 Wib s/d 22.30 Wib

Melalui kegiatan patroli himbauan dan penindakan berupa teguran kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, terkait kebijakan Pemerintah mengenai Adaptasi Kebiasaan Baru / Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar disiplin menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Himbauan dan teguran dilakukan terhadap masyarakat (perorangan) dan yang sedang berkumpul di beberapa Warung sepanjang Jalan Ratu Sepudak dan Jalan Haji Bakar Kec. Singkawang Utara

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh 2 orang personil Polsek Singkawang Utara Polres Singkawang yaitu Aiptu. Supriyadi dan Bripka. Iswandi.

Pada kegiatan kali ini petugas memberikan Teguran tertulis kepada warga masyarakat yang tidak memakai Masker sebanyak 2 ( dua ) pelanggar.