Satbinmas Polres Singkawang, sambang Dialogis Ke Puskesmas

147

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Minggu tanggal (24/01/2021), telah dilaksanakan kegiatan Koordinasi.

Sat Binmas Polres Singkawang sebagai pengemban fungsi kepolisian yang membidangi pembinaan kepada masyarakat, maka sudah sepatutnya dan seyogyanya Sat Binmas Polres Singkawang, melaksanakan patroli sambang dan dialogis untuk berkomunikasi dan menyampaikan pesan dan/atau himbauan kamtibmas kepada seluruh elemen masyarakat. Dan juga untuk menjalin serta mempererat kemitraan kepada masyarakat.

Untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan masyarakat, Sat Binmas Polres Singkawang melaksanakan patroli sambang dan dialogis dengan berbagai instansi diKota Singkawang. Seperti yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Singkawang Iptu Supiyanto, melaksanakan sambang di Puskesmas dikelurahan Sagatani Kecamatan Singkawang Selatan kota Singkawang.

Kegiatan patroli sambang dan dialogis ke Puskesmas Sagatani, kali ini tidak lupa Iptu Supiyanto, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para pegawai. Agar para pegawai Puskesmas Sagatani, selalu mendukung TNI Polri dalam menjaga situasi kamtibmas diKota Singkawang dengan aman, damai dan sejuk.

Harapannya jangan terpancing oleh isu-isu yang mengadu domba. Dan jangan percaya pada berita yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya alias berita hoax. Agar tidak mudah dipecah belah oleh kelompok tertentu. Tutup Iptu Supiyanto.