Penekanan kepada petugas jaga baru agar senantiasa hati-hati dan Waspada arahan Ipda Daryanto pada saat serah terima penjagaan.

214

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan –Di depan halaman penjagaan Polsek Singkarang Selatan dilaksanakan apel serah terima penjagaan Piket SPKT lama Ipda Daryanto kepada piket baru Aiptu Sudiono Heri, Sabtu (23/01/2021) pagi.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya serah terima penjagaan adalah untuk mengetahui situasi dan kondisi penjagaan maka dalam pelaksanaan tugas jaga harus diawali dengan serah terima penjagaan, serah terima penjagaan diikuti oleh semua petugas jaga yang akan lepas dinas dan anggota yang akan melaksanakan dinas.

Dipimpin oleh Kepala SPK yang lama saat itu. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut petugas jaga lama menyerahkan semua tanggung jawab kepada petugas jaga baru serta melaporkan situasi dalam pelaksanaan tugas jaga dalam 1 x 24 jam.

Setelah semua diterima oleh petugas jaga baru maka barulah Kaspkt Ipda Daryanto memberikan pengarahan kepada petugas jaga baik yang akan lepas dinas atau yang akan jaga pada waktu itu.
Dalam kesempatan tersebut Ka Spk Ipda Daryanto memberikan penekanan kepada anggota jaga baru agar senantiasa berhati-hati dan selalu waspada guna memperkuat pengamanan dan penjagaan sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.