POLANTAS IMBAU PROKES COVID-19 MELALUI BROSUR

164

Polda Kalbar, Polres Singkawang, Satlantas – Rabu (20/01/2021) Satlantas Polres Singkawang gencar mengimbau masyarakat terkait penerapan 3M + 1T yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman dan Tidak Berkerumun.

Polantas mengimbau agar seluruh masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M+1T tersebut guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Singkawang.

“Covid-19 masih ada di sekitar kita, maka kita perlu terus waspada dengan saling mengingatkan kepada keluarga dan orang-orang di sekitar kita untuk tetap melakukan protokol 3M+1T lawan Covid,” imbau Polantas.

Hal ini dilakukan oleh Satlantas Polres Singkawang sebagai wujud kepedulian Polri dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) dalam rangka Indonesia menuju tatanan kehidupan baru atau yang sering disebut dengan Adaptasi Kebiasaan Baru

Selain itu, Polantas juga mengimbau agar masyarakat dapat meningkatkan disiplin dengan membudayakan perilaku hidup bersih sehat dan gerakan masyarakat agar hidup sehat.