Apel Pagi dipimpin oleh Kanit Binkamsa Ipda Tri Suwarna guna meningkatkan kedisiplinan

180

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari Selasa tanggal (19/1/2021), telah dilaksanakan kegiatan Apel pagi.Kegiatan Apel pagi anggota sat binmas pagi ini dipimpin Kanit Binkmasa Ipda Tri Suwarna di lapangan Mapolres Singkawang dengan menerapkan Social Distancing untuk tidak berkumpul maupun berkelompok serta Physical Distancing untuk selalu menjaga jarak satu dengan yang lainya.
Pelaksanaan apel pagi anggota sat Binmas ini bertujuan untuk memberikan arahan kepada para anggota sebelum melaksanakan tugas masing-masing, serta untuk mengetahui kesiapan anggota dalam pelaksanaan tugas .
Ipda Tri Suwarna mengingatkan kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin dan wajib dilakasanakan oleh setiap anggota polri sebelum pelakasanakan tugas, untuk mendapatkan arahan dari pimpinan sebelum melksanakan tugas, selain itu untuk meningkatkan kedisiplinan setiap anggota.
Di saat seperti Pademi Wabah virus Corona ( Covid-19 ) ini, Apel pagi tetap di laksanakan karena merupakan kewajiban setiap anggota Polri dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah yaitu menerapkan Social Distancing dan Physical Distancing serta tetap menggunakan masker.
Harapannya dalam apel pagi untuk seluruh personil sat Binmas menjaga kesehatan dirinya baik-baik,dan dalam pelaksanaan tugas selalu meningkatkan kemitraan masyarakat lebih baik lagi, dan memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat diKota Singkawang. Tutur Ipda Tri Suwarna