BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN SEDAU AJAK WARGANYAUNTUK CEGAH MEWABAHNYA VIRUS CORONA DI WILAYAH BINAANNYA.

128

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Selatan. Dimasa Pandemik virus Corona ini yang semakin hari semakin marak ditanah air Indonesia membuat seluruh aktivitas masyarakat dibatasi.Untuk mencegah mewabahnya virus Corona dan memutus mata rantainya membuat banyak kegiatan yang dilakukan oleh pihak pemerintah.khususnya dari instansi kesehatan,pemerintah daerah,TNI dan Polri.

Himbauan himbauan itu banyak dilakukan guna mencegah penyebaran virus tersebut dimasyarakat seperti patuhi protokol kesehatan.Seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Singkawang Selatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedau Aiptu R. Widodo untuk giat menyampaikan himbauan protokol kesehatan tersebut. Selasa (19/01/2021).

Giat himbauan yang dilakukan oleh Aiptu R. Widodo memberikan himbauan kepada masyarakat untuk wajib memakai masker setiap keluar rumah,mencuci tangan dan menjaga Jarak serta tidak berkerumunan.

Giat himbauan kali ini bersama Bapak Chin Ku,37 tahun Yang beralamat Kaliasin Dalam kelurahan Sedau dan Bapak Sugito ,53 tahun yang beralamat Kaliasin Dalam Kelurahan Sedau Kecamatan Sinhkawang Selatan.

Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupulu,S.H. M.H. dalam setiap pengarahan apel pagi mengatakan agar anggota Polsek Singkawang Selatan dan Para Bhabinkamtibmas tidak henti hentinya untuk menyampaikan Himbaun selalu menggunakan masker guna mencegah Vabah virus Corona (covid-19) ini.