Sat Binmas melalui mobil Penling himbau masyarakat tidak berkerumun

171

Polda Kalbar Polres Singkawang Satbinmas Polres Singkawang, pada hari Minggu tanggal (17/1/2021), telah dilaksanakan kegiatan Penling Prokes.

Melalui kegiatan penerangan keliling (Penling)sat Binmas Polres Singkawang tidak henti- hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat kota Singkawang tepatnya dijalan Hermansyah Kel.melayu Kota Singkawang.

Kanit Binkamsa Ipda Tri Suwarna dengan menggunakan pengeras suara menghimbau masyarakat, guna mendukung program pemerintah dalam mendisiplinkan masyarakat agar patuhi 3 M dan 1 T yang sedang nongkrong diwarkop, yaitu dengan (menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir serta menjaga jarak) 1T, tidak berkerumun, tuturnya

kepada para warga setempat dan pengendara kendaraan sepeda motor dihimbau agar protokol kesehatan terus dijalankan guna untuk memutus penularan virus covid-19.

harapannya, mampu menumbuhkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat terhadap Prokes diri sendiri, keluarga dan orang bnyak sehingga warga kota Singkawang bebas dari penyakit.