BRIGPOL ANDI CHATIBI, S.IP. MONITORING PENYEMPROTAN FOGGING UNTUK CEGAH NYAMUK AEDES AEGYPTI DI SEKIP LAMA.

147

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Tengah yang bertugas di Kelurahan Sekip Lama Brigpol Andi Chatibi, S.IP lakukan kegiatan monitoring Penyemprotan Fogging untuk mencegah nyamuk Aedes aegypti di Pemukiman warga di Kelurahan Sekip Lama Kec. Singkawang Tengah, Jum’at ( 15-1-2021).

Penyemprotan fogging ini dilakukan untuk mencegah nyamuk Aedes Aegypti yang dapat membawa Virus Dengue penyebab penyakit Demam Berdarah.

Selain Bhabinkamtibmas turut hadir dalam penyemprotan tersebut adalah Staf Puskesmas Singkawang Tengah 1, Kasi Kesos Kelurahan Sekip Lama, Ketua Rt. 011 Rw. 004 Kel. Sekip Lama.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga tidak lupa memberikan himbauan kepada warga masyakarakat khusunya di Kelurahan Sekip Lama,

” Agar dimasa Pandemi ini jangan sampai kendor untuk terapkan Protokol Kesehatan, dan Agar setiap warga selalu peduli dengan lingkungan tempat tinggalnya untuk selalu menjaga kebersihan, jangan sampai ada bekas kaleng atau barang bekas yang digenangi air sehingga menjadi tempat berkembangnya nyamuk, dan jangan lupa untuk menutup tempat penampungan Air, Mari kita jaga Kebersihan dikampung kita, Agar tetap Bersih dan Sehat, Ungkap Brigpol Andi Chatibi, S.IP.