SERAH TERIMA PIKET PENJAGAAN POLSEK SINGKAWANG SELATAN DI PIMPIN IPDA DARYANTO.

149

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Serah terima Penjagaan Polsek Singkawang Selatan wajib di laksanakan dari petugas jaga lama ke petugas jaga baru yang bertempat di halaman mako Polsek Singkawang Selatan di pimpin oleh Ipda Daryanto. Rabu (13/01/2021) pagi.

Dalam kegiatan serah terima penjagaan mako Polsek Singkawang Selatan yang mana untuk membiasakan supaya memupuk rasa kedisiplinan anggota polsek Singkawang Selatan dan untuk mengecek kelengkapan anggota, dan kelengkapan barang-barang inventaris yang ada, serta untuk mengecek jumlah tahanan.

Dalam serah terima ini juga telah disampaikan informasi tentang kejadian pidana maupun non pidana, jumlah barang inventaris dan jumlah tahanan yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga petugas jaga baru paham dan mengerti situasi kamtibmas wilayah dan tugas pokok yang menjadi tanggung jawabnya sesuai dengan fungsi masing masing.

“Laksanakan piket jaga secara optimal,Jangan under estimate dan lakukan sosialisasi kepada masyarakat yang datang ke mako Polsek Singkawang Selatan sebagai upaya pencegahan covid-19 dilingkungan mako, ujar KA SPK Polsek Singkawang selatan Ipda Daryanto.

Disamping itu kegiatan serah terima ini bertujuan untuk mengetahui berapa jumlah tahanan dan kondisi tahanan , barang inventaris maupun menyampaikan kejadian kejadian selama melaksanakan piket penjagaan “Atensi dari Kapolsek Singkawang Selatan Iptu Ronald Deny Napitupuluh,S.H,M.H” .Setelah dilaksanakan serah terima piket jaga baru wajib mengecek kondisi tahanan dan ruangan tahanan di pastikan aman jangan under estimate.