MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA ( MMD ) OLEH UPT PUSKESMAS UTARA I KECAMATAN SINGKAWANG UTARA

257

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Pada hari selasa ( 12/01/2021 ) pukul 09.00 Wib s/d 10. 45 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) yang diselenggarakan oleh UPT Puskesmas Utara I.

Kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa ( MMD ) dilaksanakan di Aula Kelurahan yang terlatak di Jalan Ratu Sepudak Rt. 02 Rw. 01 Kel. Setapuk Besar Kec. Singkawang Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Lurah Setapuk Besar Bapak Patria Jaya Atmaja, S.STP, Kepala UPT Puskesmas Utara I Ibu Maulida, SKM, Bhabinkamtibmas Kel. Setapuk Besar Aipda. Agus. H, Babinsa Setapuk Besar Koptu. Supi’i, Ketua TP. PKK, Ketua LPM Bapak H. Turman dan peserta yang terdiri dari Ketua RT, PKK dan undangan lainya berjumlah 20 orang.

Acara Musyawarah Masyarakat Desa ( MMD ) diawali dengan Pembukaan oleh pembawa acara, kemudian, Pembacaan do’a.

Sambutan oleh Lurah Setapuk Besar Setapuk Besar sekaligus membuka acara.

Dilanjutkan dengan Kata sambutan oleh kepala Puskesmas Utara I yang dilanjutkan dengan Diskusi tentang hasil survey untuk dimusyawarahkan dan dicari alternatif penyelesaiannya.

Kemudian dilanjutkan Makan siang dan Penutup.

Kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa ( MMD ) dilaksanakan bertujuan membahas hasil Survey Mawas Diri (SMD) dan merencanakan penanggulangan masalah Kesehatan yang diperoleh dari hasil Survey Mawas Diri (SMD) terhadap 304 orang sample yang telah dilakukan petugas UPT Puskesmas Utara I.