PERESMIAN PEMBUKAAN SPBU 64.791.23 PT. DHARMA MIGAS CEMERLANG

241

Polda Kalbar Polres Singkawang Humas Polres Singkawang – Pada hari Senin ( 11/01/2021 ) pukul 09.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan acara peresmian pembukaan SPBU 64.791.23, PT. Dharma Migas Cemerlang yang terletak di Jl Pramuka No.40-B Kelurahan Sekip Lama Kecamatan Singkawang Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wali Kota Singkawang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Singkawang, Dandim 1202 Singkawang, Kapolres Singkawang, di wakili Kanit Binmas Polsek Singkawang Tengah, Anggota DPRD, Kadis Perhubungan, Kemeneg Kota Singkawang, Sales Area Manager Pertamina II Kal-Bar, Kadis Penanaman modal dan tenaga kerja, Tokoh masyarakat dan Agama, Para Pengusahan Kota Singkawang, Lurah Sekip Lama diwakili Kasi Pemerintan dan Kesra, Perwakilan dari Bank Kalbar dan Perwakilan dari Bank Danamon.

Acara peresmian SPHU diawali dengan Pembukaan oleh MC dan Pembacaan Doa, kemudian Sambutan dari owner dilanjutkan Sambutan dari Bpk Pim Sales Area Manager(SAM) Pertamina Kal-Bar.

Acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Walikota Singkawang, kemudian Pengguntingan pita dan Istirahat makan siang.

Jenis bahan bakar yang akan di jual di SPBU 64.791.23, PT. Dharma Migas Cemerlang yang terletak di Jl Pramuka No.40-B Kelurahan Sekip Lama Kecamatan Singkawang Tengah seperti Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite dan Premium.