Ciptakan Kamtibmas Kondusif Menjelang Pemilukada, Sat binmas Polres Singkawang Lakukan Sambang Kamtibmas

12

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Plt. Kasat Binmas Polres Singkawang IPTU Indah Sri Wilujeng, S.H. bersama dengan anggota Satbinmas melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas di warkop Alice, Jl. Sinka, Kel. Pasiran, Kec. Singkawang Barat Kota Singkawang, Rabu (10/7/2024).

Dalam kegiatan tersebut, IPTU Indah Sri Wilujeng bersama timnya berdialog dengan masyarakat. Mereka memberikan himbauan untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas, terutama menjelang pemilukada di wilayah Kota Singkawang. Masyarakat diingatkan untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Tim yang melaksanakan kegiatan ini terdiri dari IPTU Indah Sri Wilujeng, S.H. sebagai Plt. Kasat Binmas Polres Singkawang, AIPDA Hery Apriadi sebagai Ps. Kanit Bintibsos, AIPDA Hery Sumarsono sebagai Ps. Kanit Binpolmas, dan Brigpol Nurhasan sebagai anggota Binmas.

Kapolres Singkawang Melalui Plt. Kasat Binmas IPTU Indah Sri Wilujeng, S.H. menuturkan, “Dialog interaktif dengan masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Selain itu, masyarakat juga diajak untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif selama masa Pemilukada, Tuturnya.

Kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, menunjukkan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Singkawang.

Penulis Humas Polres Singkawang