Bripka Hafip Bhabinkamtibmas Kel. Naram Laksanakan Sambang Duka Ke Warga Binaan

20

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Naram Polsek Singkawang Utara, Bripka Hafip, melaksanakan sambang duka di Jalan Trisula Kelurahan Naram Singkawang Utara atas meninggalnya Liu Kong Fen (51), almarhum yang dikenal sebagai sosok yang ramah dan bersahaja dan meninggal dunia karena sakit. Senin (27/5/2024).

Kedatangan Bripka Hafip disambut hangat oleh keluarga besar Alm. Liu Kong Fen Dengan penuh empati, Bripka Hafip menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas kehilangan yang dialami. Ia juga memberikan dukungan moral kepada keluarga yang ditinggalkan, mengingatkan bahwa kehadiran polisi bukan hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk mendampingi masyarakat di saat-saat sulit seperti ini.

Warga Kelurahan Naram memberikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas. Banyak yang mengapresiasi langkah tersebut sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat. Ini bukan pertama kalinya Bripka Hafip hadir di tengah-tengah warga untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Kapolsek Singkawang Utara Akp Parnadi, S.H., menegaskan bahwa salah satu tugas utama Bhabinkamtibmas adalah mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, dan memberikan dukungan dalam berbagai situasi, termasuk saat menghadapi musibah. “Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu ada di tengah masyarakat, tidak hanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga dalam memberikan dukungan moral dan emosional,” tambahnya.

Kapolsek juga berharap agar tindakan positif seperti ini dapat terus berlanjut dan menjadi contoh bagi anggota Polri lainnya. “Kami berharap, langkah Bripka Hafip dapat menjadi inspirasi bagi rekan-rekan Bhabinkamtibmas lainnya untuk selalu hadir dan peduli terhadap warganya. Kami akan terus mendukung dan mendorong setiap upaya yang mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” katanya.

Kapolsek Singkawang Utara Akp Parnadi menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga Alm. Liu Kong Fen dan berharap agar mereka diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Polri akan selalu siap mendampingi masyarakat dalam setiap keadaan,” tutup Kapolsek.

Penulis : Humas Polres Singkawang.