PENGAMANAN SHOLAT ISYA DAN TARAWIH DI DAERAH HUKUM POLSEK SINGKAWANG BARAT

14

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Barat melakukan pengamanan selama pelaksanaan Sholat Isya dan Tarawih di sejumlah masjid di Kecamatan Singkawang Barat Kota Singkawang, Senin (1/4/2024).

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadan, personil polsek Singkawang Barat ditempatkan di sejumlah titik di sekitar masjid-masjid. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa ibadah yang laksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya gangguan.

Kapolsek Singkawang Barat Akp Ronald Deny Napitupulu, menyampaikan bahwa pengamanan tersebut dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan selama pelaksanaan ibadah di bulan Ramadan. personel melaksanakan pengamanan di sekitar masjid-masjid sebelum dan sesudah pelaksanaan ibadah sholat isya dan Tarawih.

Selain memastikan keamanan di sekitar masjid, petugas juga memberikan himbauan kepada jamaah untuk tetap waspada sehingga dapat mencegah terjadinya tindak pidana.

Dengan dilaksanakan pengamanan ini semoga tidak terjadi tindak Pidana dan masyarakat dapat melaksanakan ibadah sholat isya dan Tarawih dengan khusuk tanpa merasa khawatir karena hadirnya anggota Kepolisian, tutup Kapolsek.