Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Garam Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Pada Saat Laksanakan Sambang Duka

12

Singkawang,Polda Kalbar–Polres Singkawang, Polsek Singkawang Utara-Dalam melaksanakan tugas pokok sehari-hari sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dan penegak hukum, Polri juga selalu berada di tengah-tengah masyarakat. salah satu contohnya dalam hal pelaksanaan sambang duka atas meninggalnya salah satu warga yang bertempat tinggal di jalan ratu sepudak kelurahan naram kecamatan singkawang utara. Selasa (2/04/2024)

Dalam Hal ini Bhabinkamtibmas kelurahan Sungai Garam Aipda Sodikin yang merupakan anggota Polsek Singkawang Utara melaksanakan sambang duka untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta dapat mempererat tali silaturahmi.

Dalam kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas juga menyempatkan diri untuk menyampaiakan himbauan kamtibmas kepada warga datang melayat untuk selalu memberikan informasi apabila menemukan gangguan kamtibmas

Kegiatan sambang duka ini merupakan salah satu tujuan agar kehadiran Polri dapat dirasakan di tengah masyarakat sehingga terjalin keakraban dan terasanya hubungan kekeluargaan antar sesama untuk saling membantu.

Semoga dengan seringnya sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, masyarakat dapat memahami dan akan selalu mendukung kinerja polri dalam menjaga kamtibmas agar situasi selalu dalam keadaan aman dan kondusif.