Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Penerimaan TK Kemala Bhayangkari dan Berikan Imbauan Kamtibmas

36

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Barat, Dalam upaya mendukung pendidikan anak-anak serta menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Barat, laksanakan sosialisasi penerimaan TK Kemala Bhayangkari kepada warga binaannya, Rabu (21/2/2024).

Dalam kegiatan sosialisasi yang dilakukan, Bhabinkamtibmas memberikan informasi tentang program penerimaan siswa baru di TK Kemala Bhayangkari yang telah membuka seleksi pendaftaran.

Dalam penyampaiannya, Bhabinkamtibmas menjelaskan manfaat dan kualitas pendidikan yang ditawarkan oleh TK Kemala Bhayangkari, serta prosedur pendaftaran.

Selain itu, bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga binaannya. Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Imbauan tersebut meliputi himbauan untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kriminal, menjaga kebersihan lingkungan, serta menghindari terjadinya konflik antarwarga.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan partisipasi warga dalam penerimaan siswa baru di TK Kemala Bhayangkari meningkat, dan kesadaran akan pentingnya kerjasama dalam menjaga kamtibmas juga semakin ditingkatkan.