PLOTING POIN PAGI HARI POLSEK SINGKAWANG SELATAN CIPTAKAN ARUS LALU LINTAS YANG AMAN DAN LANCAR

28

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Personil Polsek Singkawang Selatan berikan rasa aman dan nyaman serta ciptakan arus lalu lintas yang lancar pada pagi jari dengan laksanakan ploting poin pagi, Selasa (21/2/2024).

Polsek Singkawang Selatan aktif dalam melaksanakan kegiatan plonting poin pagi guna menciptakan arus lalu lintas yang aman dan lancar. Pada pagi hari pada saat anak – anak akan berangkat ke sekolah personil polsek Singkawang Selatan telah siap di beberapa titik strategis untuk memastikan kelancaran perjalanan warga yang berangkat kerja atau sekolah. Dengan sigap, personil polsek yang bertugas mengarahkan lalu lintas, memberikan imbauan kepada pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen polsek Singkawang Selatan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan adanya plonting poin pagi, diharapkan dapat mencegah terjadinya kecelakaan, dan masyarakat merasakan kenyamanan serta keamanan dalam berkendara. Ini juga mencerminkan sinergi positif antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya.

Kapolsek Singkawang Selatan melalui Kanit Binmas Iptu Mardiono mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, ujarnya.

Lanjutnya, Polsek Singkawang Selatan berencana untuk terus melaksanakan kegiatan serupa secara berkala. Hal ini sebagai langkah preventif guna menciptakan lingkungan lalu lintas yang kondusif dan memberikan dampak positif bagi keselamatan seluruh pengguna jalan di Daerah hukum Polsek Singkawang Selatan, tutup Kanit Binmas.