Cegah Terjadinya Tindak Pidana dan Ciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif Polsek Singkawang Selatan Laksanakan Patroli

21

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Polsek Singkawang Selatan terus laksanakan patroli sebagai upaya pencegahan terjadinya tindak pidana, Rabu (21/2/2024).

Personil Polsek Singkawang Selatan laksanakan patroli. Patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya Tindak Pidana.

Dalam mencegah terjadinya tindak pidana, Polsek Singkawang Selatan secara aktif melaksanakan patroli titik-titik rawan terjadinya tindak pidana. Selain itu, personil juga menyambangi masyarakat dan sampaikan himbauan kamtibmas.

Personil yang laksanakan patroli berkeliling di sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, seperti area perkantoran, pusat perbelanjaan, pemukiman penduduk, dan tempat ibadah. Masyarakat pun diimbau untuk lebih waspada dan melaporkan kejadian mencurigakan kepada petugas patroli.

Kapolsek Singkawang Selatan melalu Kaspk melalui Aiptu Asep mengatakan bahwa langkah ini merupakan bentuk komitmen pihak kepolisian khususnya Polsek Singkawang Selatan dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Diharapkan, dengan patroli ini dapat menciptakan rasa aman di daerah hukum Polsek Singkawang Selatan, tutupnya.