Personil Pos Pelayanan Singkawang Grand Mall Dalam Operasi Liong Kapuas Laksanakan Patroli

36

SINGKAWANG, Polda Kalbar – Polres Singkawang, Personil Pos Pelayanan Singkawang Grand Mall pada Operasi Liong Kapuas yang bertugas menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Tahun Baru imlek 2024 laksanakan patroli, Minggu (11/2/2024).

Personil Pos Pelayanan Singkawang Grand Mall yang laksanakan Patroli menyisir setiap tempat yang ada di tempat perbelanjaan tersebut. Tidak hanya di tempat berbelanja personil juga melaksanakan patroli di luar gedung Singkawang Grand Mall tersebut dan juga menyambangi tempat parkir.

Personil memastikan bahwa masyarakat yang berkunjung merasa aman dan nyaman tanpa merasa khawatir. Selain itu, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang datang agar selalu berhati-hati dan waspada.

Kapolres Singkawang Akbp Fatchur Rochman, S.I.K., M.I.K., melalui Kapospam Singkawang Grand Mall Akp Raden Hamdani Anwar mengatakan, tujuan dilaksanakan patroli adalah untuk memastikan situasi aman dan mencegah terjadinya gangguan di seputaran Singkawang Grand Mall, ujarnya.

Lanjutnya personel Pospam SGM secara intensif melaksanakan giat patroli dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang berkunjung, ungkapnya.

“Langkah ini diambil agar masyarakat merasa aman dan nyaman ketika dalam melakukan aktifitas belanja dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat”, tutupnya.