Minggu Kasih Polsek Singkawang Selatan, Bersama Dengan Masyarakat

21

SINGKAWANG, Polda Kalbar- Polres Singkawang, Untuk menjalin hubungan silaturahmi bersama masyarakat, Polsek Singkawang Selatan laksanakan kegiatan Minggu Kasih di warungbu Ita, Jl. Tani Kelurahan Sedau Kec. Singkawang Selatan, Minggu (11/2/2024).

Giat Minggu kasih yang di laksanakan oleh Kapolsek Singkawang selatan di wakili Kanit Binmas Iptu Mardiono bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat dan tokoh agama setempat terkait harkamtibmas di wilayah polsek Singkawang selatan.

Kapolsek Singkawang Selatan Akp Sumangap P Simamora, S.H., M.H., melalui Kanit Binmas menjelaskan bahwa dengan adanya kehadiran Polri di tengah – tengah kegiatan masyarakat dalam hal pelaksanaan keagamaan akan menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi.

” Semoga dengan kegiatan Minggu kasih, Polri Khususnya Polsek Singkawang Selatan dapat lebih dekat dengan masyarakat dan apabila adanya informasi, saran dan keluhan yang di hadapi agar bisa menghubungi petugas kepolisian sehingga apa yang menjadi permasalahan di masyarakat dapat segera di tindak lanjuti dan ciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024” Tutupnya.

Humas”Polsek Singkawang Selatan”.