Antisipasi Kamtibmas Ka Spk Singkawang Timur Laksanakan Patroli

82

Singkawang Polda Kalbar-Polres Singkawang-Polsek Singkawang Timur,-Dalam upaya ciptakan situasi yang aman di tengah aktifitas Warga pada Malam hari di pemukiman penduduk maka kegiatan Patroli sangat penting dilaksanakan, guna mencegah niat pelaku kejahatan, selain itu Ka Spk beserta anggota mengatur arus lalu lintas di jalan raya Singkawang-Bengkayang Kec. Singkawang Timur, Minggu tanggal (05/02/2023) .

Ka Spk Polsek Singkawang Timur Polres Singkawang Aipda Hardianto beserta satu anggota lainnya memantau dan Mengatur arus lalu lintas, sambil melaksanakan patroli, dan melaksanakan stasioner di Pemukiman penduduk guna memberikan rasa aman bagi masyarakat di Sekitar pemukiman tersebut,

Ditemui secara terpisah Kapolsek Singkawang Timur Iptu Dwi Haryanto Putro,S.H. menjelaskan “Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Polsek Singkawang Timur setiap hari, ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas” tutur Iptu Dwi Haryanto Putro,S.H.

Sambil melaksanakan patroli petugas juga tidak lupa untuk menyambangi warga masyarakat, menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan juga menyampaikan himbauan terkait dengan himbauan Protokol Kesehatan agar bersama, bersatu , mencegah penyebaran Covid-19.