Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Timur Lakukan Sambang Di Desa Binaan

90

Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Timur – Kegiatan Sambang dialogis dilakukan Bripka Sianipar Bhabinkamtibmas kel.Nyarumkop, Kecamatan Singkawang Timur, memberikan edukasi Kamtibmas dan protokol kesehatan di Desa Binaanya, sabtu (01/10/2022).

Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai upaya untuk tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan peningkatan disiplin protokol kesehatan di Desa binaan.

Hal itu dilakukan guna menjaga tali silaturahmi serta menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas selama masa pandemi Covid-19.

“Kami mengajak para warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan selalu tetap menjaga dan memelihara terhadap keamanan lingkungan masing-masing,“ ujar Bripka Sianipar.

Kegiatan sambang ini sangat bermanfaat karena disamping silaturahmi dan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaan, diharapkan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai motivasi bagi warga dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif.