BHABINKAMTIBMAS POLSEK SINGKAWANG TIMUR BERIKAN HIMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN

94

“POLRES SINGKAWANG POLDA KALBAR” Polsek Singkawang Timur,- Ditengah Pandemi COVID-19 Polsek Singkawang timur Polres Singkawang terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran virus Corona mulai dari kegiatan Patroli, himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat, rabu (10/08/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Singkawang Timur Aipda Fransiskus Susanto mengetahui sebagian warga binaanya yang tidak memakai masker kemudian diberikan himbauan 5M dan memberikan sosialisasi protokoler pencegahan virus COVID-19 kepada warga yang tak bermasker.

“Memberikan penyuluhan dan sosislisasi, kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” ucap Aipda Fransiskus Susanto.

Selain memberikan Himabauan 5M Protokol Kesehatan, juga memberikan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan COVID-19.

“Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan COVID-19,” tutup Aipda Fransiskus Susanto.