BHABINKAMTIBMAS KEL. SIJANGKUNG KEC SINGKAWANG SELATAN MELAKSANAKAN GIAT DOOR TO DOOR SISTEM

8

Polda kalbar, Polres Singkawang, Polsek Singkawang Selatan.- Bhabinkamtibmas Kel. Sijangkung Kec Singkawang Selatan melaksanakan giat Door to Door Sistem diwilayah binaannya, mengajak warga untuk vaksin covid 19, tetap menerapkan prokes serta himbauan kamtibmas kepada warganya.

Yang tidak kalah pentingnya Bhabinkamtibmas Sijangkung juga menekankan adalah warga senantiasa selalu punya kesadaran yang tinggi untuk menerapkan prokes dimasa pandemi Covid-19 ini dengan menerapkan 5M yang dianjurkan oleh pemerintah dan mengajak warga supaya vaksin apabila belum melakukan vaksinasi untuk menambah daya tangkal penyebaran penularan Covid-19 diwilayah kelurahan Sijangkung.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sijangkung melaksanakan sambang dan DDS (Door too Door system) dengan warga masyarakat Binaan dalam rangka himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, mengajak masyarakat untuk ikut vaksin covid 19 Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019/Covid-19 dan Himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar kembali menggalakan pos kamling / jaga malam di lingkungannya, yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 01 Juli 2022 di Kel. Sijangkung Kec. Singkawang Selatan.

Kapolsek Singkawang selatan Akp Inayatun Nurhasanah S.H, Saat dikonfirmasi di tempat terpisah menyampaikan bahwa ” Kegiatan ini bertujuan yaitu dalam rangka menjalin silaturahmi dan melakukan pendekatan kepada masyarakat guna membangun kepercayaan terhadap Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Singkawang Selatan. Dan Kapolsek berharap agar Bhabinkamtibmas Singkawang Selatan, senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, sosialisasi, himbauan kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif ucap Kapolsek.