KA. SPK POLSEK SINGKAWANG SELATAN PIMPIN PATROLI PPKM LEVEL 3 DI MALAM HARI UNTUK MENGANTISIPASI LONJAKAN COVID 19 DAN GANGGUAN KAMTIBMAS

106

Polres Singkawang Polda Kalbar. Semakin banyak nya aktivitas masyarakat pada malam hari terutama masyarakat yang melaksanakan kegiatan rutin di malam hari, baik giat ibadah taraweh maupun aktifitas harian dan kegiatan masyarakat yang sifatnya menimbul kan kerumunan, atau pada saat masyarakat yg beribadah pada bulan Ramadhan, maka petugas kepolisian melaksanakan giat Patroli PPKM Level 3 yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Singkawang Selatan. Selasa (19/04/2022).

Kegiatan patroli ini di pimpin langsung oleh Ka. Spk Polsek Ipda Lugiman, hal ini terkait dengan IMENDAGRI Nomor 11 Tahun 2022 Tanggal 14 Februari 2022.Tentang PPKM Level 3, Level 2, dan Level 1 Serta Mengoptimalkan Posko Penanganan COVID 2019 di Desa dan Kelurahan Utk Pengendalian Penyebaran COVID 2019, Dan SURAT EDARAN WALI KOTA SINGKAWANG Selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Singkawang Nomor : 15 / Set.Satgas COVID-19/II / 2022 Tentang PPKM Level 3.

Kapolsek Singkawang selatan secara terpisah mengatakan bahwa patroli PPKM ini bertujuan untuk mensosialisasi kan Inmendagri No 11 tahun 2022, dan surat Edaran Walikota Singkawang, terkait semakin meningkat nya jumlah warga yang terpapar covid 19 sehingga Singkawang masuk katagori level 3, dan tentu nya sasaran patroli ini adalah Pelaku usaha,pedagang dan pengunjung yang membuka usaha di malam hari yang bersifat mengundang kerumunan. Kata Kapolsek mengakhiri.