personil satbinmas sambangi warga Sampaikan Himbauan Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru dengan brosur

112

Polda Kalbar Polres Singkawang Sat Binmas Polres Singkawang, pada hari senin tanggal (12/07/2021), telah dilaksanakan kegiatan kamtibmas.

Satuan Binmas Polres Singkawang melalui brigpol bambang secara berkala melaksanakan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada warga yang sedang melakukan sarapan pagi dipusat toko makan di kota Singkawang.

Brigpol Bambang menyambangi warga dan menyampaikan imbauan tentang adaptasi kebiasaan baru setelah pandemi virus corona.
ā€œDiharapkan kepada seluruh warga apabila keluar rumah hendaknya senantiasa mematuhi protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus Corona,” ujarnya.
Ia mengajak, agar bersama-sama menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah.

Tujuan kegiatan sosialiasi yang dilakukan Sat Binmas tersebut tidak lain agar terwujudnya sinergitas yang baik Polri dengan masyarakat itu sendiri.
“Dengan harapan bersama sama kita menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif agar bisa kembali keadaan dengan baik dan beraktifitas seperti biasa,” ujarnya.
Ia pun berharap, virus corona bisa segera segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.