WALIKOTA SINGKAWANG BERSAMA FORKOPIMDA SINGKAWANG LAKUKAN SWAB ON THE ROAD.

173

Polres Singkawang- Polsek Singkawang Tengah Satgas Covid-19 Kota Singkawang dipimpin Walikota Tjhai Chui Mie, S.E. melakukan swab on the road yang menyasar tempat keramaian, Cafe dan Pasar yang nekat buka di malam hari, minggu Malam (11-07-2021).

Wali Kota Singkawang bersama Kapolres Singkawang, Dandim 1202 Singkawang dan Forkopimda lainnya melakukan swab on the road terhadap warga masyarakat disekitar Cafe, Mes Daerah, dan Pasar Hongkong yang masih nekat buka meski jam malam PPKM Darurat diberlakukan.

Dalam kesempatan tersebut Petugas gabungan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat, Pemilik Toko, Warung, Cafe, dan Rumah makan agar mematuhi Himbauan dari Pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat sesuai Keputusan Walikota Singkawang Nomor: 400/247/SETDA.KESRA-B TAHUN 2021 tentang PPKM berbasis mikro.

“Saya tidak lagi menghimbau namun Meminta kepada Masyarakat Kota Singkawang untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Mengurangi Mobilitas diluar Rumah, sampai dengan Kota Singkawang dinyatakan tidak Zona Merah, TNI- POLRI- PEMDA tidak bisa bekerja sendiri, namun kita harus Bersama-sama Saling membantu agar kota Singkawang bisa keluar dari Zona Merah,” Ungkap Kapolres Singkawang AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K., M.H.