Kasat Binmas Jalin koordinasi diRSUD Abdul Aziz Singkawang harapanya masyarakat memetahui PPKM dikota Singkawang

126

Polda Kalbar, Polres Singkawang , Satbinmas – Sabtu (10/07/2021) lakukan himbauan kamtibmas

Guna membangun kepercayaan terhadap Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan pihak Rumah Sakit dan non rumah sakit

kasat binmas melaksanakan koordinasi terkait permintaan data perkembangan ketersediaan Bed Occupancy Ratio (BOR) / tempat tidur di Rumah Sakit dan Non Rumah Sakit untuk pasien Covid-19 di Kota Singkawang.

Dari hasil koordinasi Rsud Abdul Aziz Jl. doktor sutomo Pasiran, Singkawang Barat Kota Singkawang, Kalimantan Barat dengan tenaga medis ketersediaan Bed Occupancy Ratio (BOR) / tempat tidur untuk pasien Covid-19 yang mana sekarang untuk pasien sendiri yang ditampung diRsd Abdul Aziz bersama sudah penuh dengan jumlah BOR dan setiap harinya pasien semakin meningkat untuk itu Kasat binmas selalu mengingatkan kepada tenaga medis untuk menjaga kesehatan serta memberikan semangat kepada para tenaga medis yang sedang bertugas.

harapannya dengan koordinasi yang dilakukan dapat meminimalisir kekurangan bed untuk pasien covid -19 sehingga dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas diwilayah polres Singkawang dan masyarakat dapat mematuhi pemberlakuan pembatasan kegaiatan masyarakat berskala mikro diKota Singkawang.